Jumat, 11 November 2011

Paket Tour Suku Anak Dalam Pematang Kabau 2 Hari 1 Malam



SUKU Anak Dalam, yang sering disebut sebagai Suku Kubu, adalah salah satu suku terasing yang masih tetap ada di Bumi Nusantara. Saat sekarang, di Provinsi Jambi dapat ditemui di Taman Nasional Bukit Duabelas, Taman Nasional Bukit 30 dan di Kawasan Hutan Harapan. Di Taman Nasional Bukit Duabelas yang terletak di Kabupaten Sarolangun (±180 Km dari Kota Jambi), suku etnik ini dapat ditemui di Desa Pematang Kabau dan sekitarnya, Sebagai kelompok yang berpindah tempat, mereka hidup bergantung pada alam. ITINERARY

Paket Tour Suku Anak Dalam Pematang Kabau 2 Hari 1 Malam   


HARI 1
Dijemput di Bandara Sultan Thaha atau Hotel tempat menginap pada pukul 08.00 untuk berangkat menuju Desa Pematang Kabau yang merupakan desa terdekat menuju lokasi Suku Anak Dalam di dalam hutan. Perjalanan ini akan memakan waktu 5 jam. Makan siang di daerah Pauh dengan sajian makanan lokal.

Sesampainya di Desa Pematang Kabau, kita akan melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki melintasi Hutan Hujan Tropis selama 2 jam menuju salah satu kelompok Suku Anak Dalam yang terdekat.

Anda dapat melihat langsung kehidupan sehari-hari Suku Anak Dalam. Sebagai pemburu dan pengumpul bahan makanan sejak berabad lalu di hutan hujan tropis yang berada di dataran rendah Jambi. Mereka mengkonsumsi buah, tumbuh-tumbuhan, babi hutan, ikan dan hewan yang lebih kecil seperti kura-kura, ular dan hewan lainnya.
Makan Malam bersama Suku Anak Dalam dengan makanan yang mereka masak. Kita akan bermalam didalam tenda dengan sleeping bag yang telah disediakan.

HARI 2
Makan Pagi dengan makanan Suku Anak Dalam. Pada pukul 10.00 pagi, kita akan berangkat kembali ke Kota Jambi. Makan siang di local restoran di sepanjang jalan menuju Kota Jambi. Diperkirakan samapi di kota Jambi jam 17.00, langsung menuju taman Tanggo Rajo untuk menikmati sunset di pinggir sungai Batanghari sambil makan jagung bakar dan es the. Kemudian anda akan diantar kembali ke hotel atau akan dicarikan hotel tempat menginap 1 malam di Kota Jambi untuk terbang besok pagi kembali ke daerah asal. Tour End.

Untuk Harga tour, silahkan menghubungi tour planner kami di :
(+62) 8156744947 attn. Roy

Harga termasuk :
- Mobil Standart, Air Conditioner
- Sewa Tenda untuk satu malam (sleeping bag)
- Makan sesuai itinerary
- Local Guide Fee
- Porter Fee
- Donasi untuk Suku Anak Dalam

Harga tidak termasuk :
- Pengeluaran pribadi
- Extra makanan & minuman
- Ticket Pesawat
- Airport Tax & Tips
- Optional Tour

Copyright : SGP Tour & Travel Jambi 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar